Beranda Daerah Ditemukan Mayat diduga Korban Pembunuhan

Ditemukan Mayat diduga Korban Pembunuhan

371
BERBAGI

Baturaja, (RADARNEWS.ID) -Pada Sabtu 06/06/2020 sekira pukul 23.00 Wib di temukan mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan. Atas nama Widri ( korban ) ( 39 ) alamat desa Mendingin kecamatan Ulu Ogan kab OKU .

Telah di temukan mayat tergeletak di pinggir jalan pertama kali oleh ,” Suparman Rizal (saksi) (35) saat iya sedang melintas di jalan dan saksi melihat orang yang tergeletak di jalan dengan bersimbah darah,

Berhubung saksi bersama keluarga anak beserta istrinya, yang sedang mengendarai Roda empat ( mobil ) , saksi tidak berani turun untuk mengecek langsung keadaan korban .

takut terjadi sesuatu terhadap anak istri nya suparman lalu mendatangi kepala desa Belandang ,” Edi Sartono, untuk melaporkan penemuan mayat tersebut dengan menceritakan bahwa dia melihat mayat laki laki tergeletak di pinggir jalan,

Kemudian Kades langsung melaporkan ke anggota Polsek Ulu Ogan melalui telpon untuk mendatangi tempat di temukanya mayat tersebut bersama polsek ulu ogan dan masyarakat .

Sesampainya di lokasi kejadian Kades dan anggota Polsek langsung mengamankan lokasih , Setelah dicek korban sudah dalam keadaan tak beryawa lagi dengan kondisi yang sangat mengenaskan ,

Dengan kondisi dada sudah berlubang dan mengeluarkan darah serta muka pipi kanan juga mengalami luka berlubang, dugaan sementara saat ini diduga korban pembunuhan oleh orang yang belum di ketahui identitasnya.

Namun saat pemeriksaan di lokasi kejadian tidak adanya barang korban yang hilang , Motor Honda Beat warna pink BG 3631 FF beserta kontak motor masih ada di lokasih kejadian beserta dompet korban yang berisi kan uang tunai Rp. 1.100.000,- masih ada di tubuh korban, Untuk tindak lanjut korban langsung di bawa ke rumah sakit umum baturaja untuk di periksa.

Hasil pemeriksaan medis di Rumah Sakit Umum Baturaja yang di dampingi Kapolsek Ulu Ogan dan Anggota Identifikasi Polres OKU. Bahwa di tubuh korban terdapat ada 2 luka lobang pada bagian pipi kanan dan luka lobang di tengah dada .(Amel).