Beranda Daerah Sahabat Ida Jaya Bagikan Masker dan Ngopi Bareng di Metro Pusat

Sahabat Ida Jaya Bagikan Masker dan Ngopi Bareng di Metro Pusat

107
BERBAGI

METRO, (RADARNEWS.ID)-Ida Jaya katakan, sekecil apapun kita harus terus berbuat hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, masyarakat sangat dianjurkan menggunakan masker dalam melaksanakan kegiatan, sesuai protokol kesehatan.

Angga Irawan, S.E., Sahabatku Ida Jaya, Jum’at (07/08/20) mengatakan, bahwa atas arahan dari Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., semua kami diperintahkan untuk terus selalu berbuat bagi masyarakat banyak, terutama saat pandemi seperti saat sekarang ini.

” Saya, atas petunjuk Ibu Ida Jaya, selain gelar ngopi bareng, untuk dapat membagikan masker ke masyarakat di 22 kelurahan yang ada di Kota Metro,” ujar Angga.

Lanjut Angga, bahwa sebelumnya kami bersama Ibu Ida Jaya telah membagikan masker ditempat keramaian, seperti pasar, tempat wisata, dan lainnya.

“Untuk kali ini, ibu Ida Jaya berikan arahan agar kami menggelar ngopi bareng dan pembagian masker dilaksanakan di 22 kelurahan, dengan lokasi berpindah-pindah tempat,” kata Angga.

Lebih lanjut Angga menjelaskan, ini adalah kegiatan sosialisasi yang kami lakukan, sebagai bentuk perkenalan dari Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., yang mempunyai niat ingin menjadikan Kota Metro kedepan lebih baik lagi.(red).