Beranda Aceh PWRI Kota Subulussalam Memberikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran yang Menimpa Desa...

PWRI Kota Subulussalam Memberikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran yang Menimpa Desa Sigrun

240
BERBAGI

Subulussalam-Aceh, (RADARNEWS.ID)-Pengurus DPC PWRI Kota Subulussalam menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Desa Sigrun Kec.Sultan Daulat Kota Subulussalam sebagai perwujudan rasa empati dan peduli atas musibah yang terjadi dan menimpa saudara – saudara kita, Kamis (20/08).

Musibah kebakaran tersebut, sebelumnya menghanguskan 18 unit rumah dan merusak 20 unit lainnya pada hari Kemerdekaan RI (17/08).

“Dengan korban jiwa 61 jiwa kehilangan tempat tinggal, diantaranya 4 orang balita.Penyerahan bantuan ini, langsung diserahkan oleh ketua DPC PWRI Kota Subulussalam Jaulim Saraan kepada Kades Sigrun Gomok Maha dan Ketua Tim Relawan Razali Bancin.

PWRI Kota Subulussalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan dan merusak puluhan rumah di Desa Sigrun Kec.Sultan Daulat Kota Subulussalam, bantuan yang di berikan berupa kebutuhan warga masyarakat yang di berangkatkan dari Kantor DPC PWRI Kota Subulussalam (20/08/2020).

“ ini sebagai bentuk kepedulian kita di PWRI Kota Subulussalam kepada saudara- saudara kita yang terkena musibah, semoga ini bisa bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban saudara- saudara kita ”, Ujar Jaulim Saraan.

“Bantuan ini tidak ada artinya dan tidak seberapa , namun paling tidak ini bentuk empati kita terhadap saudara- saudara kita ini , kalau bukan kita siapa lagi , serta ini juga menunjukkan bahwa PWRI Kota Subulussalam berdiri di semua lapisan masyarakat .

” kita ada di tengah – tengah masyarakat dalam keadaan serta situasi dan kondisi apapun ,” ungkap J.Saraan.

Sementara itu Kades Sigrun Gomok Maha dan Ketua Tim Relawan Razali Bancin berterimaksih atas rasa peduli dan empati dari rekan-rekan pers PWRI terhadap musibah yang menimpa warga desa Sigrun.

Juga berharap agar pemerintah segera membangun perumahan buat mereka yang saat ini mengungsi di tempat penampungan sementara di Madarasah Ibtidaiyah Swasta dan sebagian lagi menumpang dirumah sanak saudara dan tetangga.”

kami berharap agar pemerintah Kota Subulussalam segera membangun rumah-rumah kami kembali,itu ”, pinta Razali.

(Dar)