Beranda Daerah Sambut Tahun Baru Islam Babinsa Koramil Margatiga Bersama Warga Gelar Istighotsah

Sambut Tahun Baru Islam Babinsa Koramil Margatiga Bersama Warga Gelar Istighotsah

78
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID)- Babinsa Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim Pelda Budiman bersama warga masyarakat Desa Surya Mataram, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (19/8/2020).

Acara istighotsah yang berlangsung di balai desa ini di pimpin oleh pengasuh TPQ Al-Ikhlas Ustad Shobirin dan turut di hadiri juga oleh Kepala Desa Surya Mataram Ismail Subing, Bhabinkamtibmas Brigpol Imam Mustakim, Rokoh Agama, seluruh perangkat desa dan masyarakat.

Dalam ceramahnya Ustad Shobirin mengajak seluruh umat Muslim untuk bersama-sama memperbaiki serta merenungi semua kesalahan dan kealfaan di hadapan Allah SWT. “Semoga di tahun ini Allah memberikan kemudahan rezki, kesejahteraan serta segera berakhir wabah Covid-19 dari Negara Indonesia yang kita cintai ini” ujarnya

Pada kesempatan tersebut Pelda Budiman menyampaikan,” dintengah wabah Covid-19 yang masih melanda Bangsa Indonesia dan dunia ini, mari tahun baru Islam 1442 H ini kita jadikan momentum untuk introspeksi diri bagi setiap Muslim agar hidup lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya” terangnya.

(Tarmuji).