Beranda Daerah Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Hadiri Apel Dan Renungan Suci Peringati HUT RI...

Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Hadiri Apel Dan Renungan Suci Peringati HUT RI Ke-76

80
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Apel Kehormatan dan Renungan Suci, dalam Rangka Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 berlangsung di Taman Makam Pahlawan Darma Nusantara, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Senin (16/8/2021) Malam.

Kegiatan ini dilakukan guna mengenang kembali jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur demi merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Kejari Lamtim Ariana Juliastuty SH.MH dengan Komandan Upacara Wadanki Brimob Ipda Heldi.

Hadir dalam Apel dan Renungan Suci Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution SH,S.ik.MH, Kejari Lamtim Ariana Juliastuty SH.MH, Sekda Kab Lamtim Moch. Jusuf, Para Asisten dan Ahli Setdakab Lamtim, Anggota DPRD Lamtim Hendri, Kabag Kesra Setdakab Lamtim Muhaimin, Anggota Kodim 0429/Lamtim, Anggota Brimob Ki 2 Lamtim, Anggota Polres Lamtim, Satpol PP dan Perwakilan Siswa Pramuka.

Peserta kegiatan terdiri dari Kelompok Korp Musik (Korsik), pasukan TNI (Kodim 0429/Lamtim), Polri (Brimob dan Polres), Pol PP, Dinas Instansi, Pramuka dan PPI.

Karena saat ini masih situasi pandemi Covid-19, Apel dan renungan suci dilaksanakan dengan mempedomani protkol kesehatan secara ketat.

(Tarmuji).