Beranda Daerah Bangunan Tertimpa Tiang PLN Tak Dapat Ganti Rugi

Bangunan Tertimpa Tiang PLN Tak Dapat Ganti Rugi

500
BERBAGI

Metro, Lampung(Radarnews.id)- Robohnya tiang PLN di Tejo Agung yang berdekatan dengan kediaman Wakil Walikota Qomaru, telah menimpah dan merusak garasi Dan rumah Warga sekitar, hingga kini tidak ada ganti rugi, baik dari Pemerintah Metro dan dari PLN Ranting kota setempat, terkait kejadian tersebut, sama sekali tidak ada perhatian dari Mereka, peristiwa terjadi sebelum Hari Lebaran Idul Fitri lalu, namun hingga berita ini diturunkan sepertinya tidak ada perhatian dari kedua Instasi tersebut..

Hal itu diterangkan oleh Pemilik garasi mobil yang rusak akibat tertimpa tiang PLN Hendri, menurutnya, beberapa bulan lalu, tiang PLN cabang Metro di kelurahan Tejo Agung menimpa garasi mobil kediaman Pengacara Hendri dan beberapa Warga sekitar yang berseberangan dengan hotel Citra II. “Saya sesalkan sikap Pemkot dan PLN Ranting Metro, kalau dihitung, memang dana yang dibutuhkan untuk memperbaiki garasi Saya tersebut tidak seberapa, tapi paling tidak ada tata cara yang baik seperti minta maaf dan sejenisnya jangan saling lempar” papar Hendri.

Meski tak menelan Korban jiwa, kejadian itu telah membuat trauma Warga sekitar, termasuk se-isi rumah Pengacara tersebut. Akhirnya, karena tidak ada perhatian baik dari Pemkot Metro maupun PLN Ranting Metro, garasi yang rusak itu telah di perbaiki secara mandiri oleh Korban Hendri. Hendri berharap ada perhatian baik dari Pemerintah maupun PLN Ranting kota Metro.

” Kalau begini cara Pemerintah kota Metro dalam mengayomi dan memperhatikan Masyarakatnya, tidak ada, karena sama sekali tidak ada perhatian kepada Warganya yang terkena musibah, meski yang menjadi penyebab rusaknya garasi mobil Hendri tersebut nota bene milik Pemerintah.

Diketahui TKP hanya berjarak sekitar lima puluh meter dari kediaman Pribadi Wakil Walikota Metro. ” Kalu Kami Pemilik garasi tidak jadi masalah, tapi kasian melihat Warga sekitar yang sering bertanya kepada Saya apakah sudah ada ganti rugi, karena saat ini kondisi garasi rumah yang tertimpa tiang PLN yang roboh sudah rumah saya perbaiki” pungkas Hendri kepada Radarnews.id di kantornya di Simpang Kampus Metro Timur pada Jumat tanggal 15/10/2021.

(Krisna).