Beranda Daerah Vaksin Masuk Desa ,Dari Alumni Universitas Indonesia Wilayah Lampung

Vaksin Masuk Desa ,Dari Alumni Universitas Indonesia Wilayah Lampung

98
BERBAGI

Lampung Timur,(radarnews.id)-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Cahlim di dampingi Bupati Lampung timur H.M.Dawam Rahardjo Meninjau Vaksinasi masal di desa Siraman kecamatan pekalongan Kabupaten Lampung Timur, jum,at (15/10/21).

Dalam acara vaksinasi masal ini turut mendampingi dari Kapolres Lampung timur AKBP Zaky Alkazar.SH.MH. kodim Lampung timur Letkol kav.Muhamad Darwis kepala dinas kesehatan Lampung timur.dr,Nanang, forkompemda Lampung timur Serta PKK Lampung timur,Camat Pekalongan Selamet ,kepala pukesmas kecamatan pekalongan Yusi Amelya., kepala kades Siraman Ismu, serta seluruh Elemen masyarakat kecamatan pekalongan yang Antusiansi mengikuti antrian vaksinasi masal.

Dalam sambutanya Wakil gebernur Lampung .Chusnunia Chalim,”ucap terima kasih dari semua jajaran Nakes yang telah melaksanakan kegiatan ini.karna Tanggung jawab nakes saat ini cukup di bilang berat.tapi sebagai nakes tetap semangat, dan kami ucap terima kasih, ucap nya.

Lanjut wakil gubernur Lampung ini dengan sapaan Bu Nunik. Untuk faksin masal ini Ada 500 dosis Faksin.Artinya sekarang masyarakat Lampung tidak kekurangan faksin.Setelah pk persiden kunger di Lampung ucap Bu Nunik.Dengan sambil tersenyum nyapa masyarakat Pekalongan.

Lebih lanjut,Dalam sambutanya Bupati Lampung timur H.M.Dawam Rahardjo MS,i.dalam acara ini faksinasi salah satu program pemerintahan pusat untuk melaksanakan kegiatan faksin masal .tujuanya masyarakat kabupaten Lampung timur bisa mendapatkan vaksin tahap pertama dan seterusnya.

Untuk itu masyarakat jangan takut takut untuk ikut vaksin .karena faksin ini bikin hidup kita sehat segar dan bugar.maka dari itu kami sebagai bupati Lampung timur .sangat menghimbau dan mengajak masyarakat bila mana ada vaksin masal agar segeralah untuk ikut vaksin.

Bersamaan itu camat Pekalongan Selamet Hariyanto .SE.MM. kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Alumni universitas Indonesia wilayah Lampung dan untuk di Pekalongan ini “di hadiri oleh wakil gubernur Lampung chusnia chlalim. Beliau Adalah salah Satu Alumi Dari unversitas Indonesia Wilayah Lampung,dan untuk vaksin diharapkan akan selesai bulan Desember 2021 tutupnya.

(Samsi).