Beranda Daerah Ketahuan Berbohong, Staf Kabid Bina Marga PUTR Kota Metro ,Ingin Komfirmasi Terkait...

Ketahuan Berbohong, Staf Kabid Bina Marga PUTR Kota Metro ,Ingin Komfirmasi Terkait Bangunan TA 2021 Sudah Rusak

251
BERBAGI

Metro Lampung ,(Radarnews.id)- Bawahan Kabid Bina Marga PUTR Kota Metro yang tidak diketahui namanya bikin ngakak ketika berbohong saat ditanya Radarnews.id apakah Pimpinannya ada, ” oh Bapak lagi keluar”, namun ketika Radarnews.id akan memutar badan karena merasa yang akan ditemui tidak ada, Nauzubillah Minzaliq, Dodi yang merupakan Kabid Bina Marga, tau tau muncul, sepertinya hal itu membuat bawahannya yang tadi ngomong bahwa Kabidnya lagi keluar, jadi malu hati.

Tak mau membuang kesempatan, saat itu juga Radarnews.id minta waktu akan wawancara terkait pemberitaan Radar news tv kepada Kepala Bidang Bina Marga PUTR kota Metro, Dodi mengaku bahwa Pemborong pada pekerjaan pelebaran jalan Jambu di kelurahan Yosomulyo Metro Pusat sudah mendapat sanksi. Hal itu ditegaskan Kepala Bidang Bina Marga kota Metro di aula kerja bawahannya Jum’at tanggal (15/10/2021) siang.

” Oh kalau jalan itu sudah lama, dan Pemborongnya sudah kita berikan sanksi ” ungkap Dodi sambil mengatakan ada tugas luar kantor yang harus diselesaikan yang kalau hari ini tidak memungkinkan memberikan keterangan, ” besok besoklah Kita ketemu lagi, sekarang Saya ada tugas luar kantor ” ungkap Dodi, sambil menolak ketika mau diambil video wawancaranya dengan Radarnews.id.

Poto : Kondisi Bangunan

Seperti diberitakan Radarnewstv sebelumnya bahwa jalan Jambu yang berada di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat, pekerjaan pelebaran jalan Jambu tersebut yang belum habis tahun 2021,bangunannya sudah banyak yang retak retak dan mengelupas pada¬† Rigit Vepament , menurutnya Kabid Dinas PUTR kota Metro bahwa Pihaknya telah memberikan sanksi administrasi kepada Pemborongnya, namun sanksi apa yang diberikan juga tidak jelas, karena Dirinya mengaku akan keluar kantor karena ada tugas yang harus diselesaikan. ” Besok besok Kita bisa bicarakan lagi” ungkap Dodi saat dimintai keterangan.

(Krisna).