Beranda Daerah Ketua Persit KCK Cabang LIV Dim 0429 Ikuti Vicon Silaturahmi Ketum Persit...

Ketua Persit KCK Cabang LIV Dim 0429 Ikuti Vicon Silaturahmi Ketum Persit KCK Pusat

201
BERBAGI

Lampung Timur,(radarnews.id)- Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis mengikuti acara silaturahmi Ketua Umum (Ketum) Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa terhadap seluruh Anggota Persit KCK seindonesia secara virtual, Senin (8/11/2021).

Acara yang berlangsung di Aula Makodim 0429/Lamtim ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Cab LIV dan pengurus serta perwakilan Anggota Persit dari masing-masing ranting dilaksanakan dengan penerapan protkes yang sangat ketat.

Dalam sambutanya, Ketum Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Persit KCK se-Indonesia yang selama ini telah memberikan do’a dan perjuangan terhadap suami dalam bertugas.

“Sudah banyak tugas sosial kita yang telah tercapai dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap usaha dan kegiatan Persit. Serta Persit akan terus memberikan pendampingan dan perjuangan bagi masyarakat indonesia, yang mana hingga saat ini Persit menjadi garda terdepan dalam membantu tugas suami,” Jelas Ny. Hetty Andika Perkasa.

Selanjutnya Ny. Hetty Andika Perkasa mengajak agar membekali anak-anak dalam pendidikan keimanan, teknologi dan psikologi. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Persit KCK sudah banyak mendirikan Posyandu dan Posbindu serta pengkaderan anggota Posyandu.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada 562 Posyandu dan 4.444 kader Posyandu dalam meningkatkan ketahanan kesehatan bagi keluarga TNI AD. Sekali lagi ucapan terima kasih kepada seluruhnya atas dedikasinya dalam berkegiatan di organisasi Persit KCK. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan petunjuk bagi kita dalam terus berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa serta TNI Angkatan Darat,” pungkasnya.

(Tarmuji).