Beranda Daerah Kasi Humas Polres OKU Dijabat AKP Syafaruddin SH

Kasi Humas Polres OKU Dijabat AKP Syafaruddin SH

118
BERBAGI

Baturaja, (RADARNEWS.ID)–Kasi Humas Polres OKU dijabat oleh AKP Syafaruddin SH menggantikan AKP Mardi Nursal yang akan menjabat sebagai Kabaglog Polres OKI. Sebelumnya AKP Syafaruddin adalah Pama di jajaran Polres OKU Timur.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Jumat (18/3/3022) di halaman mapolres OKU. Selain posisi Kasi Humas, beberapa jabatan penting di jajaran Polres OKU dlakukan rotasi. Jabatan yang mengalami rotasi masing-masing, Kasat Binmas Polres OKU dari AKP Marjuni SE MSi kepada AKP AKP Indra Wilis yang sebelumnya sebagai Kapolsek Peninjauan.
Selanjutnya jabatan Kapolsek peninjauan dijabat oleh Iptu Mardani yang sebelumnya sebagai Pasiaga II Bagops Polres OKU. Jabatan Kapolsek Lubuk Batang yang ditinggalkan AKP Hariyanto diserahterimakan kepada AKP Marjuni SE MSi. Selanjutnya AKP Hariyanto akan menduduki jabatan sebagai Kasikum Polres OKU Timur. Kapolsek Lubukraja yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Erwansyah diserah-terimakan kepada Ipda Andi Andry yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Nibung Polres Muratara. Sedangkan Iptu Erwansyah selanjutnya akan menjabat sebagai PS Kasubbagbinops Bagops Polres OKU.

Kapolres OKU dalam saambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang dinilai berhasil dalam tugas tanpa gejolak yang berart. Namun harus diakui masih banyak hal-hal yang memerlukan perhatian khususnya untuk langkah antisipasi dari berbagai gangguan Kamtibmas sehingga kita dapat lebih baik kedepannya.” Saya matas nama pimpinan Polri beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polres OKU telah mampu meningkatkan kinerja persatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Kami mengucapkan selamat terhadap pelaksanaan tugas di tempat yang baru dan semoga selalu sukses dalam karir di kepolisian” kata Kapolres.

Selanjutnya begitu juga kepada para pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pejabat baru untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres OKU. Kapolres optimis dan percaya dengan pengalaman yang telah dimiliki pada jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Kabupaten OKU. Kapolres juga memerintahkan segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru silakan mengidentifikasi wilayahnya masing-masing, ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta meningkatkan kesiap-siagaan kesatuan personil dan operasional sehingga selalu siap dalam berbagai kondisi.

(Amel).