Beranda Daerah IPLI Siap Bersinergi Dengan Pemkot Metro

IPLI Siap Bersinergi Dengan Pemkot Metro

269
BERBAGI

Metro, Lampung, (Radarnews.id)-Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) Kota Metro gelar audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Metro Lampung pada Senin (28/03/2022) di Ruang Sekda setempat.

IPLI yang diketuai oleh Hermansyah TR bersama jajarannya ini langsung diterima oleh Sekda Kota Metro Lampung, Bangkit Haryo Utomo.

Ditegaskan oleh Sekretaris IPLI Kota Metro, Medi, IPLI siap bersinergi melalui program program kerjanya Pemerintah Kota Metro. Ia pun berharap agar Pemerintah Kota Metro melibatkan Pemuda-pemuda yang ada di Kota Metro.

Ketua IPLI Hermansyah TR mengingatkan Pemerintah terkait poin-poin inti yang Mereka sampaikan dihadapan Sekda, yang pertama agar Pemerintah melibatkan para Pemuda yang ada di Kota Metro dalam melaksanakan program kerja Pemkot Metro.

Herman menilai saat ini banyak pekerja dari luar daerah. Maka dari itu Pihaknya meminta diperhatikan nasib para Pemuda Kota Metro, paparnya.

Seperti diakui Herman bahwa Pemuda Lampung atau disingkat Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) ini bukan hanya Pemuda dari Lampung saja yang bergabung. Bahkan, semua Suku kita ajak bergabung didalamnya, jelasnya.

Lalu, kegiatan Pariwisata juga seharusnya turut juga dilibatkan, dan kami siap mendukung program-program Pemkot demi terwujudnya kemajuan di Kota Metro.

Sementara itu, Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo merespon baik dengan adanya masukan dan arahan dari IPLI tersebut. “Saya berterimakasih atas kunjungan “IPLI kali ini, seharusnya hal ini disampaikan kepada Pak Wali, kebetulan Pak Wali lagi ada kegiatan di Semarang membahas terkait Kesehatan, jelasnya.

“Ya nanti kita akan sampaikan kepada Bapak Walikota. Nanti Kita juga akan kita libatkan Pemuda disini,” terangnya.

Usai berbincang-bincang, acara dilanjutkan dengan fhoto bersama dibarengi penyerahan simbol Dokumen Legalitas IPLI ke Bapak Sekda Metro.

(Krisna) .