Beranda Daerah Serap Aspirasi dan Jalin Silaturahmi Anggota DPR-RI Hj Srikustina Gelar Reses Perseorangan

Serap Aspirasi dan Jalin Silaturahmi Anggota DPR-RI Hj Srikustina Gelar Reses Perseorangan

296
BERBAGI

Pali-Sumsel,(radarnews.id)-Reses perseorangan Anggota DPR-RI komisi II Daera Pemilihan Sumatera Selatan II masa persidangan IV tahun 2021-2022 fraksi partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Hj. Sri Kustina dilakukan diDesa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Ababa Lematang Ilir (PALI) Sumsel pada (28/03/2022).

Selain menyerap aspirasi masyarakat kegiatan reses tersebut sekaligus untuk terus menjalin silaturahmi secara langsung dengan masyarakat khususnya Desa Babat. Reses tersebut dilaksanakan disepuluh titik yang ada di Desa Babat.

Kedatangan Anggota DPR-RI tersebut disambut langsung oleh Kepala Desa Babat Arie Mediamsya F, S.Pd berserta Perangkat Desa, Ketua TP PKK Desa Babat Dian Agustina Am.Keb, toko masyarakat dan masyarakat yang sempat menghadiri dalam acara tersebut.

Dengan menerapkan Physical Distancing (jaga jarak) daan terus mensosialisasikan pencegahan covid-19 anggota DPR RI tersebut langsung menemui kontsituennya untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus membagikan bantuan sembako berupa beras.

Sri Kustina mengatakan terima kasih kepada Kepala Desa Babat beserta perangkatnya, ketua TP PKK Desa Babat dan anggota, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat atas sambutannya.

“Ini sudah menjadi tugas anggota DPR RI turun ke daerah pemilihan untuk mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat. Aspirasi ini akan saya sampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Pembagian sembako tersebut dilakukan di sepuluh titik yang ada di Desa Babat kecamatan Penukal salasatunya beberapa Kelompok Tani Usaha Bersama Desa Babat yang tersebar di Desa Babat.

Kami bersyukur dengan kedatangan anggota DPR RI sekaligus Istri Bupati PALI H.Heri Amalindo tersebut selain bisa mengutarakan kekurangan kami dalam berusaha Tani kami juga mendapat bantuan berupa beras, apalagi disaat pendapatan kami kian berkurang akibat dampak covid-19 setidaknya beban dipundak kami sedikit berkurang, ujar Farjo salah satu anggota kelompok tani usaha bersama Desa Babat tersebut.

(SB).