Beranda Daerah DPRD Kota Metro, menggelar rapat paripurna istimewa HUT Kota Metro ke 78

DPRD Kota Metro, menggelar rapat paripurna istimewa HUT Kota Metro ke 78

308
BERBAGI

Metro Lampung,(radarnews.id)- Dalam rangka momentum menyambut peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke-78 Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Metro, menggelar rapat paripurna istimewa.

Acara ini diramaikan dengan mendengarakan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung di seluruh tanah air Indonesia.

Dengan semangat juangnya untuk membangun kota Metro, Ketua DPRD Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution, membuka acara di ruang rapat sekertariat DPRD bumi Sai Wawai.

“Saya mengucapkan terima kasih tulus kepada semua yang hadir dalam acara penting ini, termasuk saudara Wakil Wali Kota, anggota Forkopimda, dan para hadirin,” ujar Tondi, Rabu (16/8/2023).

Dalam momen bersejarah ini, Tondi Muammar Gaddafi Nasution mengajak semua hadirin untuk bersama-sama mendoakan para pahlawan yang telah berjuang gigih demi merebut kemerdekaan Indonesia.

Dalam penutupan acara yang penuh semangat, saya berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan baik dan mendorong Indonesia menuju masa depan yang lebih cemerlang,” tandasnya.

Semua harapan dan doa untuk kemajuan Indonesia kita curahkan dalam rapat paripurna ini, dalam rangka menciptakan momentum rapat paripurna istimewa DPRD yang tak akan pernah terlupakan untuk bumi Sai Wawai yang sangat kita cintai dan kita banggakan ini.

(Adv).