Beranda Daerah Kapolres Metro Berikan Penghargaan Kepada Iptu Lisma Yang Meraih Juara Pertama Ajang...

Kapolres Metro Berikan Penghargaan Kepada Iptu Lisma Yang Meraih Juara Pertama Ajang Kemala Run 2024

173
BERBAGI

METRO ,(radarnews.id)- Pada Minggu (09/06/2024), Iptu Lisma, yang menjabat sebagai Paurbin Ops Bag Ops Polres Metro, berhasil meraih juara pertama dalam kategori Half Marathon 40+ pada ajang Kemala Run 2024. Atas prestasi gemilang tersebut, Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K memberikan penghargaan kepada Iptu Lisma sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja kerasnya.

Dalam acara penyerahan penghargaan yang digelar di Polres Metro pada hari Selasa 11 Juni 2024 ini, Kapolres Metro menyampaikan rasa bangganya terhadap Iptu Lisma.

“Prestasi yang diraih oleh Iptu Lisma tidak hanya membanggakan Polres Metro, tetapi juga menginspirasi seluruh personil untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam tugas maupun di luar tugas kepolisian,” ujarnya.

Iptu Lisma berhasil menaklukkan kompetisi bergengsi ini dengan persiapan yang matang dan dedikasi yang tinggi. Dalam sambutannya, Iptu Lisma mengungkapkan bahwa keberhasilannya tidak lepas dari dukungan rekan-rekan di Polres Metro dan keluarganya.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan oleh rekan-rekan di Polres Metro serta keluarga,” kata Iptu Lisma.

Kemala Run 2024 merupakan ajang lari yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia. Kompetisi ini menjadi wadah bagi para pelari untuk menunjukkan kemampuan dan semangat juangnya. Kategori Half Marathon 40+ yang diikuti oleh Iptu Lisma termasuk dalam kategori yang paling kompetitif.

Keberhasilan Iptu Lisma dalam ajang ini menjadi bukti bahwa personil Polres Metro tidak hanya berdedikasi dalam tugas kepolisian, tetapi juga mampu berprestasi di bidang lain. Kapolres Metro berharap prestasi ini dapat memotivasi personil lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama institusi.

Penghargaan yang diberikan kepada Iptu Lisma diharapkan menjadi semangat baru bagi seluruh personil Polres Metro untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. “Kami akan terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi, baik dalam tugas kepolisian maupun di bidang lainnya,” tutup Kapolres Metro.

Dengan penghargaan ini, Polres Metro menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung dan mengapresiasi prestasi personil, sebagai bagian dari upaya membangun institusi kepolisian yang profesional, modern, dan terpercaya.

(Red).