Beranda Daerah MPC Pemuda Pancasila Lamtim,” Pecegahan Virus Corona Melakukan Semprot Disinfektan di Awali...

MPC Pemuda Pancasila Lamtim,” Pecegahan Virus Corona Melakukan Semprot Disinfektan di Awali di Kantor..?

341
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lampung Timur melakukan Kegiatan pencegahan Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona (Covid-19) di Lampung Timur, Senin (30/03).

Ketua MPC PP Lamtim, Hevzon, S.E, M.M mengatakan dalam upaya pencegahan Covid 19 di lakukan penyemprotan hari ini, di awali sekitar lokasi kantor MPC PP Kab. Lampung Timur dan di lanjutkan di tempat2 ibadah serta sarana Umum di 24 kecamatan kabupaten Lampung Timur dan akan di lanjutkan secara kontinyu melalui PAC tingkat kecamatan Dengan Tema “BERSAMA PEMUDA PANCASILA GOTONG ROYONG MENCEGAH CORONA : dan ini merupakan salah satu strategi dalam menanggulangi wabah Covid-19 agar masyarakat tidak terjangkit virus Corona.

” Dan bukan hanya tingkat MPC hal ini juga jauh sebelumnya juga sdh di lakukan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP, Dan kami dari jajaran pengurus MPC Kab. Lampung Timur tidak mau ketinggalan Mengabdi utk masyarakat dg melakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir dampak virus Corona,”Ujarnya.

lanjut Hevzon, Dan kami bersama sama seluruh Anggota Pemuda pancasila baik dari pengurus MPC sampai dg PAC di 24 kecamatan kabupaten Lampung Timur terus melakukan upaya2 pencegahan dg melakukan sosialisasi dg memasang banner.baliho Tata cara pencegahan Covid 19 serta melakukan penyemprotan dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat guna untuk mengantisipasi dan memerangi virus, tentu kami dari organisasi masyarakat (ormas) pemuda pancasila mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan dan berpola hidup sehat dilingkungan rumah masing-masing dan makan makanan yang bergizi.

” ini merupakan tanggungjawab kita bersama agar serangan COVID-19 ini dapat kita cegah secara efektif dan di harapkan kepada sesama ormas dan lembaga lain bisa satu visi dalam memerangi virus Corona.(yudi).