Beranda Daerah Banyak Ikan Mengapung Di Sungai Nihan, diduga Keracunan Limbah

Banyak Ikan Mengapung Di Sungai Nihan, diduga Keracunan Limbah

609
BERBAGI

Muara Teweh, (RADARNEWS.ID)-Diduga keracunan limbah zat kimia menyebabkan Banyak Ikan yang mengapung mati di sepanjang aliran sungai Sei Nihan , Desa Nihan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan tengah

Satu Jam sebelum berita ini di naikan sekiranya Jam. 11.00. Wib (27/7/2020),  Kejadian tersebut membuat heboh dan viral di akun Face book milik Hel Pa Nali dan delapan orang yang ditandainya.

Natizen yang juga adalah warga setempat pemilik Akun Fb Titan Tilik meminta dengan teman-teman media agar di beritakan supaya dapat di ketahui impormasinya oleh pihak yang Berwajib, bahkan antaralainya pemilik akun Jubiba Takakura telah menTak Akun Polres Barito Utara, Akun Humas Barut, akun Nadalsyah, dan akun Sugianto Sabran mungkin dengan tujuan agar diketahui dan ditindakanlanjuti.

Atas kejadian ini rata-rata yang berkomentar bertujuan meminta agar adanya tindakan cepat dan tegas untuk mencari para pelaku serta dapat di proses sesuai hukum

Menambah komentarnya Erin Seth Yanto menjelaskan bahwa Berdasarkan keterangan Dampak yang dialami langsung oleh masayrakat sekitar yaitu mereka merasa kesulitan mendapatkan air untuk kehidupan sehari hari pasca terjadinya tindakan tidak bertanggung jawab tsb, masyarakat tidak berani mengkonsumsi air yang diduga tercampur zat kimia atau sejenisnya. Kata Yanto Seth.

(HERTOSI).