Beranda Daerah Police Goes to School, Polres Tubaba Edukasi Pelajar Pedomani Protokol Kesehatan

Police Goes to School, Polres Tubaba Edukasi Pelajar Pedomani Protokol Kesehatan

157
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID)-Kapolres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, AKBP.Hadi Saepul Rahman S.IK, terus gencar melaksanakan program Police Goes To School. Kali ini dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Kecamatan Tumijajar, Senin (27/07/2020) menghimbau siswa-siswi Sekolah agar mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini Turut pula dihadiri Kasat lantas beserta anggota, Kasi Propam, Kapolsek Tumijajar dan anggota, serta Babinsa Tumijajar.

“Tampak antusias ratusan siswa siswi dan para guru mengikuti jalannya sosialisasi mengenai program Police Goes To School yang disampaikan Polres Tubaba, menghimbau dalam Menghadapi pandemi ini, kita harus selalu waspada, dan menekankan agar tetap patuhi protokol kesehatan khususnya di dalam kegiatan belajar mengajar maupun bermain di luar jam Sekolah,” Terangnya.

Untuk itu, saya menyarankan kepada adik-adik sekalian dan masyarakat Tubaba, dalam situasi Pandemi saat ini jangan lah Panik dan juga jangan percaya akan berita yang belum tentu kebenarannya, saring sebelum share.

Lanjut, Kapolres, kemajuan SMK Muhammadiyah ini sangat baik harus dijaga bersama-sama dan untuk siswa-siswi teruslah berkarya dan berprestasi, jadilah Siswa-siswi yang berkompeten di berbagai aspek.

“Tanamkanlah tiga aspek yaitu, memiliki pengetahuan dan keinginan, harus memiliki skill dan keterampilan yang aktif dan yang paling penting juga harus memiliki perilaku yang baik disekolah maupun diluar sekolah,” Imbuhnya. (R).