Beranda Daerah Warga Tiyuh Mekar Sari penderita lumpuh mendapat perhatian Pemerintah Tubaba

Warga Tiyuh Mekar Sari penderita lumpuh mendapat perhatian Pemerintah Tubaba

114
BERBAGI

Tubaba,(Radar news.id)-Sejak lahir. Fathur Rohif Sayuti warga Tiyuh (Desa) Mekarsari RT04 – RK02, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, lemah terkulai diatas tempat tidur akibat lumpuh yang dideritanya.

Kini Fathur Rohif Sayuti, bocah lelaki itu dapat menghirup udara segar di luar ruangan, sejak menerima Bantuan Kursi Roda Dari Bupati Tubaba Umar Ahmad.

Pemberian bantuan kursi roda tersebut melalui Camat Lambu Kibang. Muhammad Cheri Sopian, Jum’at (3/9/2021) pukul 14.03 Wib.

Menurutnya, bantuan yang diberikan Bupati tersebut tidak hanya terhadap warga yang menderita kelumpuhan saja. Namun, ada bantuan sosial juga untuk warga di dua Tiyuh.jetusnya.

“Mewakili Pak Bupati kita telah salurkan¬† pemberian sembako untuk warga yang sedang menjalani isoman. Selanjutnya, dilakukan¬† penyerahan bantuan kursi roda untuk warga lumpuh layu di Tiyuh mekar sari.” Kata M.Cheri.

Lanjut dia, bantuan sembako yang diberikan tersebut berupa Beras, Supermi, Sarden, Susu, Mie, dan Minyak goreng. Karenanya kata dia, Bupati menghimbau terhadap seluruh masyarakat se Tubaba agar selalu mentaati protokol kesehatan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Semoga meski tidak memadai, bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat, dan untuk bantuan Kursi Roda juga mampu membantu aktivitas beliau sehari hari. Dalam kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Tubaba mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik Kepala Tiyuh, Tokoh dan Masyarakat yang telah turut peduli.” Imbuhnya.

(Rus).